Selasa, 26 Maret 2013

dapet selebaran dari lampu2 merah di kota solo mengenai PT hadena indonesia mengenai teh rosella? temukan jawabannya disini

dapet selebaran di lampu2 merah yg berisi pekerjaan ngelem teh 200 kantong (yang kalo di itung lagi ternyata ga sampe 100 kantong wkkwk ) dapet 70 ribu.... pelajari permainan mereka disini

Ratusan Orang Tertipu Bisnis Pengeleman Kantong Teh Rosela
Senin, 19 November 2012 20:26 WIB | Dibaca: 2589 | Editor: Satwika Rumeksa | Reporter : Didik Mashudi
SURYA Online, KEDIRI-Ratusan warga Kediri mengaku tertipu pekerjaan pengeleman benang dan kantong kemasan teh Rosela yang dilakukan PT Hadena Indonesia Cabang Kediri. Mereka terkecoh dengan iming-iming iklan selebaran yang dinilai menyesatkan.

Kasus ini banyak menimpa seluruh lapisan masyarakat mulai kalangan pelajar  sampai ibu rumah tangga.  Rata-rata para konsumen mengaku kecewa setelah bergabung menjadi anggota member.

"Semula kami tertarik dengan iklan selebarannya yang menjanjikan penghasilan Rp 70.000 setelah mengelem satu kotak teh Rosela. Tapi setelah bergabung saya malah kecewa," ungkap Mikael (17) pelajar salah satu SMKN di Kota Kediri, Jawa Timur kepada Surya Online, Senin (19/11/2012).

Diungkapkan Mikael, seminggu lalu dia bergabung dengan PT Hadena yang berkantor di kompleks Ruko Brawijaya, Kota Kediri sesuai selebaran yang diterimanya yakni pengeleman kantong teh Rosela. Saat datang juga diminta wawancara layaknya melamar kerja.

Karena tertarik Mikael kemudian ikut bergabung menjadi anggota member dengan membayar Rp 250.000  serta mendapatkan kartu frelance kualifikasi (FK). 

Kekecewaan muncul karena uang Rp 70.000 sebagaimana yang dijanjikan di awal ternyata tidak diterimanya. Uang bonus itu diganti dengan barang lagi.

"Ada puluhan teman saya yang bernasib sama, teman-teman semua kecewa dan merasa tertipu. Korbannya sudah ratusan bahkan ribuan," ungkap pelajar kelas XII.

Penuturan sama juga dikemukakan Tomo (45) warga Mojoroto yang mengaku kecewa bonus yang dijanjikan di awal ternyata tidak sesuai kenyataan. "Semula kami berharap bonusnya kami terima, tapi ternyata kami malah diberi barang lagi," tuturnya.

Untuk menjadi anggota baru diharuskan membayar pendaftaran senilai  Rp 5.000. Kemudian di awal harus menyetor dana Rp 250.000 dengan imbalan mendapatkan parfum Royal Hardena seharga Rp 200.000.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan anggota member harus menyebarkan selebaran iklan kepada teman dan kenalannya. Jika berhasil mengajak lima anggota baru barulah statusnya naik menjadi supervisor serta mendapatkan tambahan penghasilan.

Rinciannya penghasilan itu berasal dari hasil penyebaran brosur dimana setiap brosur yang direspons mendapatkan pemasukan Rp 5.000 per lembar yang disebut komisi iklan. Penghasilan lainnya yang diterima dari anggota baru sebesar Rp 50.000 per satu anggota baru yang disebut komisi sponsor. Serta penghasilan Rp 20.000 per kotak dari sisa komisi ngelem. Dari brosur yang disebarkan penghasilan yang diperoleh anggota member bisa mencapai Rp 3 - Rp 10 juta sebulan

Ilegal, Perusahaan Pengeleman Benang Ditutup
Penulis : Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim | Selasa, 20 November 2012 | 18:48 WIB via kompas
KEDIRI, KOMPAS.com - PT Hadena Indonesia Cabang Madya Kediri, Jawa Timur, yang menyediakan pekerjaan pengeleman benang bungkus teh Rosela dan kantong teh Rosela, Selasa (20/11/2012), operasionalnya dihentikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja setempat.
Kepala Satpol PP Pemerintah Kota Kediri, Djati Utomo mengatakan, penutupan itu dilakukan karena perusahaan yang berkantor di kawasan Ruko Brawijaya itu belum mengantongi izin usaha dari Kantor Pelayanan Perizinan maupun Dinas Sosial Tenaga Kerja Kediri. Selain itu perusahaan tersebut dianggap meresahkan.
"Kita beri deadline terakhir jam 12 siang sambil menyelesaikan pendaftar yang terlanjur masuk. Besok, sudah harus tutup total," kata Djati Utomo ditemui usai mendatangi lokasi kantor PT HDN Kediri.
Perusahaan bidang industri dan perdagangan yang berpusat di Jakarta itu mulai membuka cabangnya di Kediri sejak 11 Nopember 2012 lalu. Bidang pekerjaan yang dijanjikan berupa pengeleman benang dengan penghasilan mulai dari Rp 70 ribu untuk beberapa helai benang yang dapat dirangkai.
Untuk dapat bergabung, masyarakat harus mendaftar dengan biaya sebesar Rp 5 ribu dan juga memenuhi biaya keanggotaan sebesar Rp 250 ribu. Setelah menjadi anggota, mereka diberi waktu 3 hari untuk mengelem 200 helai benang pada tahap pertama. Untuk dapat mengambil benang pada tahapan berikutnya, seorang member harus melengkapi persyaratan tertentu yang mana hal ini tidak dijelaskan sejak awal mendaftar sehingga dianggap meresahkan.
Kepala cabang PT HDN Madya Kediri Muhammad Hasan mengatakan, pihaknya sudah pernah mengurus perizinan kepada KPP, namun belum dapat diterbitkan karena pimpinan KPP masih berada di Bali. Meskipun demikian ia akan mematuhi langkah pemkot yang menutup operasional usahanya hingga terbitnya perizinan.
"Kami akan mematuhinya, namun kami juga masih harus menyelesaikan urusan pada 480 member yang sudah berjalan. Kalo kami tutup dikira kami bagaimana," kata Hasan.
Ia menampik tudingan perusahannya meresahkan masyarakat. Menurutnya, keresahan itu hanya datang dari pihak yang tidak mengetahui mekanisme usahanya. Terkait penjelasan rekrutmen, pihaknya berjanji akan memperbaiki mekanismenya dengan memberikan penjelasan secara utuh saat dilakukannya wawancara awal. "Akan kami pertajam penjelasannya di awal rekrutmen," imbuh Hasan.
Editor :
Farid Assifa


Lowongan Ngelem Benang Teh Rosella Yogyakarta

POSTED BY ADMIN ON SELASA, JANUARI 08, 2013
http://www.bantulonline.com/2013/01/lowongan-ngelem-benang-teh-rosella.html
WASPADA Sebagian member "Loker Jogja, Kaskus, Bursaneka" memberitahukan bahwa ini adalah penipuan(*syarat ketentuan berlaku). Jadi berhati2 terhadap iklan di bawah ini ...
LOWKER JOGJA :
Lowongan kerja Parttime daerah Yogyakarta Ngelem Benang Teh Rosella satu kotak isi 200 Lembar Komisi Rp. 70.000 dikerjakan dirumah CP 08xxxxx
TOKOBAGUS :
PT HDN cabang yogyakarta membuka lowongan kerja freelance untuk kerja mengelem benang teh celup rosella.pekerjaan bisa di bawa pulang (kerja di rumah).
upah 70000 /box isi 200lembar.
1box 70rb
2box 140rb
berlaku kelipatannya.
untuk informasi lebih jelas hub
081915xxxx
KASKUS :
Freelance pengeleman kantong teh rosella komisi 70ribu/200 lembar kantong teh
28-03-2012 20:24
FREELANCE
KERJA DIRUMAH
Pengeleman kantong teh Rosella/kantong teh jahe, dikerjakan dirumah (bahan disediakan oleh perusahaan)
Ngelem 1 kotak komisi Rp. 70.000
(1 kotak isi 200 lembar kantong teh celup rosella)
PT. HADENA INDONESIA
Iklan ini sudah lama tayang dan hampir ada di setiap media koran dan forum iklan dan jual beli, khususnya di jogja sendiri  iklan bisa ditemui di Harian Tribun Jogja , Kedaulatan Rakyat . Mohon bagi yang ingin mencari kerja agar lebih bijak dan cermati syarat dan ketentuan pekerjaan.


SUARA KORBAN DENGAN MODUS YANG SAMA?:
INFO PENTING HATI_HATI INFO PENAWARAN NGELEM BENANG TEH ROSELA.
Kepada Sahabat semua, perlu saya sampaikan Informasi PENTING, mengenai adanya INFO PENAWARAN NGELEM TEH ROSELA, baik melalui sms, koran dan brosur. karna itu hanya kedok belaka.
saya baru saja mengalami kekecewaan dan penyesalan atas kelalain saya. 
beberapa hari yang lalu saya menerima sms dari seorang yang mengaku INTAN, menawarkan pekerjaan ngelem benang teh rosela dirumah, dengan upah 70,000 perpak isi 200 benang, kalau berminat maka silahkan datang ke PT. HADENA INDONESIA, Alamatnya di Komplek RUKO ATRIUM SENEN Blok C No. 12A, Jakarta,.
Saya tertarik untuk datang ke tempat itu, sesampainya di sana saya di sambut oleh bagian penerima, dengan penjelasan, pertama membayar ke anggotaan sebesar 250,000, mendapatkan kartu anggota dan 1 pak perangkat kertas gantungan teh dan benang yang akan di lem untuk dibawa pulang dikerjakan di rumah, kenapa hanya 1 pak dengan alasan percobaan dulu, kata pihak PT. HDN Indonesia, kalau hasilnya bagus, maka bisa mengambil lagi 5 pak tiap hari pada hari berikutnya dan seterusnya. tanpa pikir panjang akhirnya saya mendaftar dan membayar 250,000.- utk keanggotaan, 
sesampainya dirumah saya langsung kerjakan ngelem benang dan selesai dalam waktu 1,5 jam, keesokan harinya saya antarkan hasil ngelem benang tersebut dan di bayar 70,000 oleh Pihak keuangan PT. HDN Indonesia, setelah menerima uang 70,000, saya mendapatkan penjelasan presentasi rinci dari Pihak keuangan yang membayar ke saya di lantai atas, kalau Bapak mau mendapatkan 5 pak, maka harus merekrut 5 orang dulu, kalau 10 pak harus 10 yang di rekrut, kalau tidak ada yang di rekrut, maka tidak bisa mengambil pengeleman benang teh rosela lagi.
Ternyata yang di jelaskan oleh bagian keuangan di lantai 1 (atas) sangat berbeda dengan waktu pertama saya datang diterima oleh Pihak di lantai bawah. semua yang di sampaikan di lantai bawah manis sekali, ternyata itu hanya jebakan saja, yang penting daftar dan bayar ke anggotaan 250,000, masalah penjelasan rinci nanti setelah jadi anggota, yang penting uang masuk dulu, setelah mendapat penjelasan langsung kecewa.
Jangan sampai ada sahabat yang terkena jebakan tersebut dan hati-hati.
Semoga Informasi ini bermanfaat untuk Sahabat semua.
Terima kasih
*) berdasar kesaksian via online
jika ada yang merasa dirugikan silahkan tulis komentar


PENIPUAN PT HADENA DENGAN CARA NGELEM TEH
 Hati-hati penipuan kerja pt.hadena

maaf sebelumnya kalo judulnya agak ga nyantai, tujuannya ga lebih supaya orang-orang mau tau saya ngomong apa disini.
cuma mau share pengalaman saya tertipu sama PT.HADENA ini. November lalu saya daftar di perusahaan YANG BILANGNYA bakal memberikan upah 70rb untuk tiap kotak pengeleman bungkus teh yang isinya 200 lembar. Jujur aja gan, awalnya saya tertarik karena iklannya bilang biaya pendaftaran cuma 5rb, dan kebetulan jadwal kuliah saya masih renggang jadi saya pikir lebih baik cari kerja buat ngisi waktu.
akhirnya saya datang ke Kopo (tempat kantor PT.HADENA), dengan waktu hampir 1jam dari Dipati Ukur dengan bus Damri. Sesampainya di Kantor Pt.Hadena ini, saya disuruh bayar 5rb buat formulir. yoweesss.. dan setelah itu saya disuruh naik ke lantai atas untuk dijelaskan sistim kerjanya. Jujur aja, bukannya saya sok, tapi dari awal saya melihat pegawai-pegawai disana wajah-wajahnya tidak terlihat seperti orang berpendidikan, setara dengan satpam yang ada di lantai bawah.
Disini penipuan dimulai, saya disuruh bayar 250.000 untuk menjadi anggota tetap. Tanpa pikir panjang saya langsung bayar karena saya merasa akan sia-sia perjalanan 1jam yang melelahkan kalau ga bawa hasil. Oke, disini saya mulai tanya jawab sama pegawainya, salah satunya "selanjutnya setelah ini saya bisa ambil berapapun kan? soalnya jarak DU sama Kopo itu jauh" dan si bapak ini jawab IYA. Sayapun percaya dan selesai disini.
7 hari kemudian saya kembali ke kantor PT. HADENA mengembalikan kotak teh hasil leman saya. Saat pengembalian yang DIJANJIKAN akan diberi 70rb ini, saya hanya diberi 30rb. 40rb nya? Saya diharuskan beli produk mereka, teh yang isinya hanya 20lembar. HALOOOO, sariwangi aja cuma berapa harganya!!
Disitu saya sudah benar-benar sudah merasa ditipu, ditambah pegawainya mengatakan kalau saya harus menarik satu orang lagi untuk mendapatkan satu kotak untuk di lem. WTF!
Ini bener-bener penipuan gan. Saya juga share ke ibu-ibu pas lagi nunggu bis bareng, dia bilang sudah jadi anggota 1 bulan, dan gaji bulanan yang dijanjikan akan dikasih 50rb itu juga penipuan lagi, karena lagi-lagi anggota harus beli produk yang harganya 40rb...
Saya disini cuma mau ngeluarin unek-unek gan, dan walaupun telat tapi saya tetep mau ngasih tau ke orang-orang biar ga ada korban selanjutnya seperti saya. Karena baru kemarin saya lihat ada 2 orang yang lagi ngelem teh HADENA itu di pinggir jalan.
Tega banget modus kayanya gini. Ga punya prikemanusiaan. Saya mungkin kesel disini, saya dirugikan, tapi serugi-ruginya saya tidak akan sebanding dengan pengamen/pengemis atau bapak2/ibu2 yang ditipu. Saya hidup ngekost masih mampu ada orangtua yang biayain, sedangkan mereka2 sudah menumpukan hidup mereka di penipuan ini, uangnya pun entah mungkin mengutang darimana-mana. Saya bisa aja narik orang lagi, buat ngebalikin modal 250.000 saya, tapi saya masih punya hati tidak seperti mereka.
PLEASE banget, saya mohon ya gan, bagi yang mampu ataupun bisa ngerti cara melaporkan hal ini ke pihak berwajib, tolong dilaporkan. Yang seperti ini benar-benar merugikan bagi rakyat kecil.
Terima kasih                      

SUMBER :   http://www.kaskus.us/showthread.php?p=571898086&posted=1#post571898086

terimakasih atas informasinya ini bener2 informasi yg berharga bget.. saya hampir mau kkntornya karna usaha sampingan ini tadinya akan membuahkan hasil ternya jdi salah pikir... smga yg lain tidak tertipu emg zaman skrg mudahnya menipu dgan cra apapun ya sulit dimengerti ini hikmah bagi saya yg mau membaca blog anda


Perkenalkan nama saya steven.R.H dan saya bergabung dengan PT.Hadena pada tanggal 17 January '03 kemarin ini. Mohon maaf sebelumnya saya juga ingin share tentang masalah saya ini kepada kalian semua.pada saat saya datang kesana saya pertama2 saya disuruh membayar biaya administrasi sebesar Rp.5.000 setelah saya bayar saya disuruh untuk naik ke lt 2 u/ bertemu dgn ibu yulisar.dan saya disuruh membayar uang sebanyak Rp.250.000 okey saya bayar. dan saya mendapat 1 parfum, dan kartu anggota dan 1 bahan kotak teh. dan saya mendapat instruksi harus dikerjakan dan dikembalikan 3 hari lagi. karena kalo anggota baru masa pengaktifan keanggotaanya akan baru bisa aktif 3 hari kerja dan saya setelah itu pulang untuk mengikuti instruksinya. dan saya kerjakan eh ternyata isinya gk sampe 200 lbr boro2 200 lbr 100 lbr aja gak nyampe. habis selesai saya kerjakan gk sampai 20 menit saya sudah selesai ternyata saya hitung jumlahnya cuman hanya 71 lbr.dan habis itu senin siang waktu itu pk.11 siang saya kesana. saya ingin mengembalikan bahan teh yang sudah saya kerjakan dan saya ke lt 2 langsung untuk diberikan berupa slip dan menaruh bahan tersebut di lt 2 trus saya disuruh ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga atau neneng. langsung saya ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga dan disana baru saya dan semua anggota +/- waktu itu ada 3 member dengan saya dijelas kan cara bekerja sesungguhnya... dan ternyata saya harus mencari sponsor dengan cara menyebarkan brosur dari PT.HADENA INDONESIA untuk mendapatkan pengeleman berikutnya dan saya langsung kaget! shock!!! kok dari awal gak dijelaskan...dan saya keluar langsung minta kepada bagian kasir untuk membayar upah saya...dan saya dijelaskan untuk harus membeli produknya PT.HADENA Indonesia sebanyak 45.000 dan untuk mengeluarkan subsidi sebesar Rp.55.000 dan saya memilih untuk tidak mengambilnya kali ini. dan tiba2 kartu anggota saya diberi lubang. dan u/ berikutnya saya harus mengganti kartu anggota sebesar Rp.10.000 lalu mereka membayar saya Rp70.000. dan saya langsung ke lt 2 untuk bertemu dengan mbak yuli lagi. untuk minta penjelasan. dan dia saya tanyain trus saya putar jawabannya itu2 saja dengan jawaban yang sama..olah...lah brosurnya gk disebarin kah mas.. saya jawab ya sudah saya sebarkan tapi bru hari ini. lah saya kan gak tau kalo harus cari sponsor dulu baru dapat pengeleman berikutnya, okeylha.... udah saya capek waktu itu saya langsung pulang. dan setelah saya pulang saya sms ibu yuli dan saya ingin bertemu langsung dengan pimpinan PT.Hadena.dan saya mau mengurus masalah ini sampe jalur hukum kalau saya pailit kan. dan saya minta ganti rugi.
Balas
Anonim23 Januari 2013 11.29

apabila ingin bersama2 untuk membantu saya silahkan telpon saya di nomor: 081331717052 Steven.
Baru kemaren gw k cabang PT hadena yg d blakang BCA Senen Atrium blok C nomor 12 yg dket jembtn pnyebrangan Terminal senen tu.

Dan memang benar mekanismenya spt itu, bayar 250rb dan lain2. Hari ini tadinya saya berniat untuk bayar uang member sialan itu, untung baca artikel ini!!
Kalau tidak, udah ktipu mateng2 gw dahh. Baru tau d potong ini itu stlhnya, baru tau nanti harus cari 1 orng lg klo ngelem slanjutnya, baru tau uang bulanan yg 50rb tu jg d potong paksa.....

Semoga cepat sadar orang di pt hadena itu karena sama saja penipuan dan saya termasuk salah satu korbannya.
Saya dapat info lowongan tersebut dari koran sindo, karena saya ingin tetangga2 saya punya penghasilan lebih, akhirnya saya putuskan untuk kesana dengan diantar suami. disuruh bayar 250rb, berhubung niat untuk membantu orang yah saya bayar saja.pas di interview itu saya sama sekali tidak dikasih jeda waktu sedikit pun untuk berfikir. Setelah diperjalanan pulang suami bilang kalau dia tidak sreg dengan perusahaan tersebut, aura nya gak bagus.trus saya tanya kenapa saya gak di cegah untuk tidak ikutan member, suami saya bilang supaya saya bisa ambil pembelajaran dari sini nanti nya dan harus bisa bertanggung jawab apa yang sudah saya putuskan.
Waktu itu mereka bilang pengembalian kantong teh tersebut bisa diantar dicabang terdekat dan dateline saya hari senin 28/05. Saya putuskan untuk antar 1box pertama saya ke cabang atrium, tp ternyata pas saya tlp si penerima tlp yang ada suaranya jutek banget yang membuat saya kesal dan saya disuruh ke ciputat tempat pertama saya daftar.Akhrinya tadi saya pergi bersama suami kesana ternyat benar dugaan suami ternyata kl kita mau ambil pengeleman lagi harus bisa cari orang untuk bergabung dan kita dapat 50rb dari setiap orang yang bergabung.dan uang yang di janjiakan 70rb dari pengeleman pertama itu harus dibelikan produk sesuai level.
Disana saya komplain kenapa tidak dijelaskan dari awal kl kita harus cari orang dulu untuk mendapatkan uang dan pengeleman lagi? yang ada orang2 disana pada ngeyel dan cendrung menyalahkan saya. Untung saja saya datang bersama suami sehingga saya dibantu olehnya yang ada suami yang berdebat dengan mereka, coba kalau saya kesana dengan adik saya yang ada saya yang dibodoh bodohin sama mereka. Koq ada yah cari uang dengan cara seperti itu? kasihan melihat orang2 yang keluar dari sana dengan wajah ceria karena sudah joint tp ternyata tidak seperti yang mereka harapkan.
Btw sy kmarin liat dikoran pos kota sy bca2 pair job dri HDN, tp yang sy bingung tongkolan iklannya bnyak bgt 1 pt ampe 8 iklan baris mlh namanya bnyk ada bu rere,fitri,ana,janri,linda,dll..nah sy cb2 tanya ke bu rere nah ditanya ada syarat lainnya dia gk mo jwb...sy malah balik ditanya ini sp dmsili di mana ampe 2x ksl sy pepet dgn pura2 btl trnyata dsrh byr akhirnya sy tanya ama eyang facebuk dan mbah google and kt mrka itu penipuan modus MLM...ccd akhrnya g jd deh...sy maki2 aj fbnya pt hadena...

Mbak, terima kasih infonya. Sangat membantu sekali. Baru aja tadi pagi disekolahan anakku (TK) ada orang kasih brosur kecil mengenai kerja sampingan ini. PErtama uda tertarik.. pengen coba... untung keingintahuanku nuntun aku ke mbah google, dan ketemu blog mbak ini... bersyukur sekali dapat info dari mbak... Besok akan aku infokan ke teman2, terima kasih mbak...

terima kasih share.nya ..
saya sedang liburan sekolah dan ingin mencari pekerjaan daripada hanya jadi pengangguran d rumah
lalu saya melihat iklan tsb d koran, awalnya saya sangat tertarik dengan gaji yang akan diperoleh.
saya menelepon nomor yang ada d iklan tsb dan bilang kalo saya harus datang k kantor dgn membawa uang 250rb utk daftar keanggotaan.
dari situ saya mulai curiga dan mencari tahu d internet tentang PT Hadena itu dan ternyata blog ini yang saya temukan.
terima kasih telah membuat saya tidak jadi terjerumus oleh perusahaan itu..

assalammualaikum wrwb ....

oh jadi seperti ini ,udah g kaget dah ,awalnya saya pun tertarik akan tawaran ini ,bagus sebelum ikut saya cari tau latar belakangnya dulu ,sya berfikir org yg mngaku dirinya gagal adalah org yg tdk mau berusaha ,tp setelah saya baca dr pengalaman tsb ,saya sadar bahwa org yg berusaha itu bukan brrti org yg harus memeras hak yg seharusnya mereka dptkan ....
PT. HADENA( haduh semua dana entah kemana ) .hahahha ...
klo mau buka usaha jangan kaya org'' yg berdasi lah yg melanggar UU 1945 ...
kapan negara ini mau maju ,kalo akal pikirannya mengikuti hawa nafsu duniawi ..
wa'alaikum sallam wrwb ..

Tadi pagi saya dan istri juga dapat brosur Lowongan Kerja PT. HADENA INDONESIA / HDN di lampu merah perempatan warung jambu Bogor, alamat Kantor Jl Raya Tajur no. 399 Wangun, Ciawi Bogor Telp 0251-8246041. CP Mimi (0857 7233 9925, 0815 1722 5912. Biaya pendaftaran Rp 5.000,- Tadinya istri saya ingin ikut, tapi sampai di rumah saya tanya sama Mbah Google, dan ternyata hasilnycukup banyak yang bilang bahwa ini penipuan, termasuk di blog ini.
Terimakasih atas pencerahannya.

Alhamdulillah.. Saya sangat berterima kasih ke blog ini :*
Tadi siang saya sama temenku mau k pt hadena surabaya. Cari2 alamatnya, kemudian ada pak becak, rupanya banyak sekali yg minat untuk k pt hadena, sampek2 pak becak itu nebak kita. "Mau ke pengeleman teh ya?" Kita heran kok tau... Gitu dalam hati. Trs pak becaknya cerita,,, ini itu.. Awalnya masih ragu.. Masak iya sih.. Agak gak percaya sama tukang becaknya. Trs q ma tmnku memutuskan u/ pulang, dan coba cek d internet. Eh ternyata prosedurnya sama kayak yg diceritain pak becak,, اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْـعَالَمِيْـن
Terimakasih masih dilindungi Alloh melalui pak becak dan blog ini :D :*
Semoga kita semua terhindar dari penipuan2 dan selalu belajar dr pengalaman :)

Alhamdulillah minggu kemaren gak jadi berangkat ke surabaya utk daftar coz dua kali ke stasiun kehabisan terus tiketnya (padahal udah bela2in mo berangkat dgn kondisi duit pas2an), barangkali ini sudah jadi petunjuk dari Allah bagi keluarga saya utk tidak ketipu..hehe.
Trims buat yg sudah share disini. Buat yg sudah ketipu saya doakan duitnya yg hilang tergantikan dengan yg lebih baik. Amin

hati-hati untuk semua ,, tidak hana PT HDN saja tapi masih banyak perusahaan serupa dengan embel-embel gaji gede tapi ujung-ujnungnya kita di suruh bayar dengan alasan untuk kepentingan kita sendiri seperti bayar untuk training dan dapat sertifikasi dari depnaker tp yg melakukan training bukan depnaker dengan alsan pihak depnaker tidak bisa hadir. dan setelah itu kita di buang di perusahaan lain dan gaji pokok kita di potong sampe 50%. di jaman yg semakin susah ini banyak orang menghalalkan segala cara untuk mendapat uang.
SALAM SEJAHTERA UNTAK AGAN-AGAN SEMUA

salam... hehehe saya mampir di blog ini krn curious dg iklan koran yg isinya lebih kurang sama dengan thread..ternyata..Penipuan!!! waduh, aku jadi mantep deh...udah pesen 10 kg Emping Mlinjo Manis Gurih nih buat dijual di puasa ini....EMPING!!!EMPING!!!EMPING!!! karya nyata, hasil nyata!!! wassalam...

betul gan aq jga ketipu dibrosur katanya 1ngelem teh 200 biji dihargai = 70.000 bkan berarti setiap hari dan sebelum aq ndftar aq tnya orang sana "nglem teh merah nya tu tiap hari gak?" di bilang diam saja .. juga uang bulanan tidak gratis tp hrus mbyar produk nya kerja ap ni GAK DAPAT UANG BANYAK TAPI DAPAT UANG MEROSOT YANG BANYAK
alhamdulilaaah... hampir saja saya tertipu...
2 hari yang lalu saya terima brosur yg di bagi2 oleh seoraang wanitaa....
saya pikir2.. menguntungkan jugaa.. kalo tiap kotak 70.000 , 5 kali kerja 350.000 udah bisa beli tas cangklong yang baru... wkwkwkkw.....
aslinya maau ke kantor itu hari senin....
tapi ku putuskan untuk browsing apa itu pt hadena... setelah ku pelajari.... mending uang 250.000 buat beli tas baru sendiri dong... whehhee...
alhamdulilaah... mungkin ini petunjuk kali yaa biar saya tak ikut2an terjerumus....
kalau begitu saya putuskan untuk kuliaah dlu saja yg bener... ntr cari pekerjaan yg pasti2...
bismillahirrahmannirrahim :)

Terima kasih infonya, saya kemaren juga ke PT.HADENA yang di ruko senen atrium blok C no.12, ini jelas-jelas gak beres, kita cari kerja khan biar mendapatkan duit, ini malah belum apa2 keluar duit. Bagi teman2 hati2 modus sekarang banyak ragam, ada yg dapat gaji 2,8 juta langsung kerja, ada yang entry data dapat USD1300 perminggu. Jaman sekarang mana ada cari kerja dan cari duit dengan mudah.Bekerja yang wajar-wajar saja,bila kita merasa mengumpulkan duit itu susah itu yang benar,tidak seperti yang di tawarkan PT.HADENA. banyak lah berdoa..
ane asal smg
kmrn dpt brosur tentang pengeleman kantong teh di lampu merah.
ya krn kayaknya menjanjikan ya saya samperin tuh perusahaan.ikhlasin 5rb klo tnyata ini penipuan
stlh sampai sana dan d jelaskn kudu.jd member dgn byr 250rb..
singkat crta sepulang dr sana nalar saya mulai jalan..
dgn cost produksi yg 70rb per box. .itu teh mau di jual brp duit
katakanlah kita bwa org dpt tambahan komisi 50rb per orang yg artinya cost produksi 1 box teh bs mencapai 100rb lbh..ni perusahaan dpt duit dr mn..
melihat biaya pendaftaran 250rb..saya simpulkan perusahaan ini adalah money game karena d sana saya lihat komisi paling bnyk yg d terima cm 1jt..
nalarny..saya yakin dlm seminggu org2 bs kelarin up to 100box.tp knp g ada yg komisinya ampe 7jt..

well. ..hr gini money game lokal..haduh..
alamat apes
Alhamdulillah, sy gk jd ketipu ! semula sy bayangkan brp penghasilan sy sehari. tp ketika mau mendaftar di kantor cabang, sy mulai berpikir kritis. (1) dr ruangan kantor yang blong2an jelas itu bukan kantor yg bonafid. (2) dr banyak org yg dtg dg semangat ke lantai 2, stlh turun, ah wajahnya kok pada kecut, stlh sy tanya ternyata disuruh bayar 250.000. (3) dr daftar nama yg ditempel ditembok, kok angka2nya aneh, masya ada komisi harian segala, trus jmlhnya ada ya 0 rupiah, lha mm apa sulitnya "ngelem label teh" sih ? wah-wah edan tenan, ternyata penipuan to ???
Thanks yg sebanyak2 ny untuk teman2. Untung bca ini. Rencna ny mau kesana hari sabtu. Awalnya udah curiga. Lem benang teh di bayar 70 rb. Ane udah mikir berpa keuntungn yh bsa ane dapatkan. Tapi ane merasa aneh kok pt ini berani byar segitu?atau jgan2 bukan teh malah narkoba isi nya. Trus ane mutusin untk brwsing ternyata pt tsb penipu. Parah lah.

terimakasih atas infonya. baru saja kemarin pagi saya kesana. awalnya saya disuru membayar 5000rupiah untuk biaya pendaftaran. semenjak masuk kantor tsb memang saya sudah curiga. pertama, karena kantor tsb tdk layak untuk disebut kantor. pegawai yang ada di depan malah buka laptop nonton film, ada yg diluar makan bakso seperti tidak beraturan padahal masih jam pagi saya rasa belum saatnya waktu istirahat&di dalamnya tidak banyak properti yang mendukung.kedua,(maaf)pegawainya juga terlihat bukan orang-orang pilihan. bisa dilihat dari style&dandanan mereka. setelah mengisi formulir saya pun disuruh ke lantai atas. disana saya bertemu dengan seorang ibu ibu berkerudung yg menjelaskan tentang kerja part time tersebut. si Ibu mengaku beliau mengundurkan diri dri pekerjaannya sebagai guru karena lebih memilih bekerja di kantor "yang seperti itu" saya cuman bisa membantin dalam hati. saya dijelaskan panjang lebaar dan intinya satu, uang. dia mengiming imingi saya ngelem banyak kotak dan bisa dapat banyak uang dalam sehari. ibunya njelasin dengan cepat (kayanya sih udah afalan sebelumnya)dan tiap saya mau menyela,udah kalah sama cerocosan si ibu. eh ternyata oh ternyata ujung2nya saja suru bayar 250rb untuk membeli kartu anggota agar saat saya selesai mengelem uang bisa langsung cair. sungguh manis janji ibu ibu itu. dan saya disuruh cepat datang dan membayar dengan alasan kartu anggotanya sisa sedikit (?)disini kecurigaan saya mulai menguat. perusahaan yang sangat tidak bonafit. masih saya ingat kurang lebih ada 7 orang yg antri bayar uang 250rb itu, sungguh kasiannya mereka. lalu saya pun pulang dan menemukan info ini. ternyata benar kecurigaan saya. Alhamdulillah terimaksi infonya agan.. alhamdulillah 250rb tidak melayang :)
lowongan penipu, penghasilan apa 70rb/box??? qta harus beli produk dulu senilai 45rb jd ketrima bersih cm 25rb, belum lg uang pendaftaran nya 250rb. produknya hadena juga tidak terdaftar di badan POM, yg sudah daftar dan merasa tertipu, ambil sj lagi uang kalian di pt hadena....sy juga sdh ambil uang sy lagi dgn cara sy ancam mau laporkan ke pihak bertwajib dan sy laporkan ke badan pom krn teh produk hadena itu tidak terdaftar di badan pom

ane baru aja ketipu, gan. kemaren ane datang ke sana. itung2 lagi libur kuliah, mau bantu ortu cari duit. awalnya cuma dikasih ngelem 1 kotak. pas ane tanya selanjutnya bisa berapa, orgny bilang gak terbatas. ane kerjain dah tuh dengan setulus hati sama nyokap. hari ini pas ane balikin hasil kerjaannya dan mau ambil lagi, gak bisa. harus rekrut orang dulu. rekrut 1 org = ngelem 1 kotak. anjing. rasanya pengen marah tadi. duit gw udah abis 255 ribu buat pendaftaran. tadi dibayar 70 ribu tapi harus beli produknya seharga 45 ribu. gila. gw baru tau ada perusahaan kayak gini. memang gw-nya juga bodoh bisa tertarik sama perusahaan yg kantornya suram & kagak jelas. padahal pas disuruh bayar, gw udah ragu. nyesel setengah mati. mau nyari duit malah abis duit. PT Hadena makan duit kotor. 7 turunan kagak bakal bahagia!!! orang miskin jadi tambah susah gara2 lu! perusahaan bajingan! gak ada bedanya sama koruptor!!!
SEKEDAR SHARING INFO :

klo ada yg tanya kenapa pihak berwajib ga ada yg menindak?
1. Mereka bukan menipu, hanya TRICKY saja "trik menjual saja",
karena setelah kita ikut bergabung, kita diminta isi formulir
(yg ternyata dibawahnya berisi persyaratan Anggota/Peserta yg
biasanya TIDAK DIBACA OLEH KITA krn dialihkan oleh petugas
mereka dgn disuruh isi formuir sama spt yg formulir wktu bayar
Rp 5.000), ini saya tulis ulang "isi persyaratan Anggota/
peserta y ada di formulir mrk"
Persyaratan Anggota/Peserta :
1. Data peserta diatas adalah benar, apabila pernyataan saya tidak
benar, saya bersedia dicabut keanggotaannya.
2. Saya tdk menjadi (mengaku-ngaku) sbg karyawan PT HADENA
INDONESIA, tetapi hanya sbg anggota/peserta usaha program GMS.
3. Saya setuju dan mentaati seluruh peraturan dan kode etik
Perusahaan.
4. Saya menyatakan bahwa saya sudah diberi penjelasan lengkap
mengenai hal di atas dan saya setuju untuk bergabung di PT
Hadena tanpa paksaan dan dgn demikian tidak masalah apapun
5. Pendaftaran tdk dapat dibatalkan sepihak oleh calon anggota.
6. Hak dan kewajiban saya sebagai anggota GMS hanya yg tercantum
dlm ketentuan brosur ini.
7. Jika dlm perkembangannya perusahaan melakukan perubahan, maka
saya akan tunduk dan mendukung setiap program yang dilakukan
oleh perusahaan.
8. Saya setuju selanjutnya mentaati seluruh peraturan dan Kode
Etik.

NAH,JIKA KITA MENANDATANGANI, MAKA KITA DINYATAKAN MENYETUJUI APA2 YG MEREKA LAKUKAN, JADI KITA TDK BISA MEMPIDANAKAN MEREKA.

Di brosur "PENJELASAN, TUGAS DAN HAK" dijelaskan lengkap dan detail, hanya saja brosur itu akan kita dapatkan setelah kita bergabung menjadi anggota dan membayar uan Rp 250.000,- tsb (Rp 50.000,- utk by adm, keanggotaan & sistem, Rp 200.000,- utk produk hadena/parfum Royal hadena (walaahh parfumnya kaya yg dijual di kios2 parfum isi ulang, malahan masih lebih wangi dari parfum biang yg dijual botolan kecil. parfum hadena begitu disemprot langung hilang baunya (emang baunya spt bau si nyong nyong)


2. Mungkin belum ada yg melaporkan atas kasus ini, sehingga pihak
berwajib tidak bisa memproses/menindak mereka. Klo pun ada yg
lapor, blm tentu diproses oleh pihak berwajib, mrk jg akan
mempelajari "pasal penipuannya" di mana? jika kita
menandatangani formulir spt tsb diatas.

3. Mungkin/biasanya di intern perusahaan pun ada OKNUM APARAT, yg
bertugas utk mem-backing thd apa2 yg mrk lakukan (kalopun
benar2 mrk melakukan penipuan). Kecuali yg lapor anak JENDRAL,
hahahaa....

4. Mereka mengklaim perusahaan yg punya KODE ETIK tetapi
menjalankan bisnis dgn TIDAK MEMAKAI KODE ETIK DAN HATI NURANI.
Lihat saja profil di websitenya (http://hadena-gms.com/),
sangat sederhana sekali, Visi Misinya digabung, ketentuan umum
program GMS nya pun tidak selengkap yg ada di brosur (yg kita
dpt setelah bayar Rp 250.000) Contact Kami-nya hanya alamat2
ktr mrk, menu "Tanya Jawab"nya dibuat "Under Construction"
haha kebayang klo bisa nulis dimenu tanya jawab mrk, pasti
website mrk "Hang" krn saking byknya komplain...

INTINYA : KITA YG HARUS SELALU HATI-HATI THD PENAWARAN APAPUN, MEREKA BERBUAT SALAH/MENIPU ITU HAK MEREKA, HAK KITA ADALAH BERHATI-HATI.... kalo ada yg punya kenalan orang media, kirim orang media TV utk investigasi ke ktr mrk, undang pimpinannya utk talk show di TV, pasti mrk TIDAK MAUUUUU.....
Mudah2an ada manfaatnya.
Nama saya Arina, suami sy juga mengalami hal yg sama persis dgn bapak Steven ... sy juga sdh berhubungan via telepon langsung dgn ibu Steven dan membicarakan tindak lanjut atas penipuan berkedok (jebakan batman) dalam usaha di bidang jasa ini. Maksud hati ingin menolong adik2 yg belum mendapat pekerjaan, akhirnya malah sy urung untuk melanjutkan langkah selanjutnya yaitu pembagian brosur sebab sy tdk ingin timbul korban yg lebih banyak lagi.

Kepada khususnya sdr KURNIA MAHMUD HP. 081910064276 harap segera sadar dan tidak lagi mengiklankan usaha HADENA sebab bila anda masih juga "membantu" usaha HADENA berarti sy anggap anda juga termasuk dalam anggota usaha penipuan ini.

Terimakasih atas bantuan Anda yg membuat forum ini .. terimakasih juga bagi siapa saja yg memasukkan testimoni penipuan ini.
NICE INFO NYA...

yang anehnya PT.HADENA berdiri 2003 sampai 2013(sekarang), kalo benar2 penipuan kenapa masih ada aktifitasnya bahkan semakin ramai,lihat saja di koran2 harian,dan kantornya pun terlihat (legal/resmi),kalo sudah jelas menipu sehingga banyak merugikan orang mengapa tdk di laporkan ke pada yang berwajib di sertai dengan bukti2 kalo memang benar2 itu penipuan,,,jangan takut2 laporkan saja

semoga bisa memilih dan memilah dalam mencari penghasilan,

memang benar pengen sukses itu harus ada kerja keras,,(tapi yang bagaimana dulu cara kerjanya)

zaman sekarang tuh sudah pada aneh2

kenapa tidak dilaporkan? well, berurusan dengan polisi itu butuh duit. semua serba duit. gak ada duit mana diladenin. yang tertipu ini pasti rata2 orang2 berekonomi sulit. harus keluar duit lagi demi lapor ke polisi? korban2nya ini cuma bisa pasrah dan berharap semoga pt hadena dapet azab. Tuhan maha melihat kok. kalopun pt hadena dibilang gak nipu, tetapi melancarkan trik, saya harus mengatakan kalo triknya itu licik. kejam. gak manusiawi. nyari rejeki dgn cara seperti itu, tidak akan ada berkatnya.
tadi siang saya ke pt. hadena surabaya
saya kira ini kerjanya beneran cm ngelem benang trnyata disuruh cari orang buat gabung
untung g bawa duit 250.000 jd lgsung pulang dan ga ketipu dengan hadena2 ini..
itupun td siang byak yg dftar di hadena surabaya
thanks postingannya gann...
sangat mmbantu..

SOLO sekitar juga sudah mulai ada iklannya,dari bulan februari.yg berbahaya ternyata org yg saya hub bukan org lokal, jadi kelihatannya PT itu melakukan ekspansi kedaerah2.istri saya sempet tertarik karena bayarannya yg menggiurkan, untung liat BLOG ini,thanks agan2....






35 komentar:

  1. Awalnya sempet tertarik, tadinya pun ga berpikir bahwa ini sebuah penipuan, Kalo dibilang MLM pasti, niat awal browsing ini di google pun cuma pengen tau, yang mengelola usaha ini dapet penghasilan berapa, eh ternyata nemu blog ini, yang memberi banyak pencerahan,semoga kita semua lebih berhati-hati dalam bertindak :)

    BalasHapus
  2. sip....tetep berhati-hati karena masih banyak lagi modus pemberi kerjaan seperti ini yang ternyata malah membuat susah kita

    BalasHapus
  3. waktu itu aq dtang ke HDN,
    padahal Tuhan udah ngasih petunjuk dengan Hujan yang deres bgt, tapi aku maksa. akhirnya aq juga yang rugi. aku terlanjur masuk.
    sekarang aku gak tau harus bgaimana.
    saya masih pelajar dan saya tadinya berniat ngisi kegiatan buat liburan. tapi malah kenyataannya sperti ini.
    mana uang buat dftar itu bukan uang saya.
    ah, mungkin ini memang pembelajaran buat saya.
    AKU HARUS SABAR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp sis, klo emng jalan kita bener pasti dapet tuker yg banyak kok dri Tuhan Ok?
      keep optimist and positive

      Hapus
  4. Untung g jadi kesana sehabis baca blog ini.makasih kan telah mengingatkan modus modus pekerjaan ini.

    BalasHapus
  5. kemarin PT hadena itu sudah ada di bali, bulan puasa kok kerjaannya nipu. dari pertama masuk kantor udah ngerasa ada yang aneh, aku gak ikut daftar tapi kasihan kakakku kena tipu walau cuma 5000. yang di bali uang pendaftarannya 300.000 terus 1 kotak ngelem itu dapet 85000
    gileee WOW banget. pengen laporin ke pihak yang berwenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) anggap sedekah oke, asal ikhlas pasti dpt ganti kok...
      hemat waktu aja drpd ngelaporin hehhehe mendingan kita ingatkan yg lain modus2 seperti ini

      Hapus
  6. untuk sodara2 yang ber profesi sebagai pengacara....mungkin bisa membantu dengan mengangkat kasus ini...dan ini merupakan tindakan ibadah di bulan ramadhan...karena akan membantu saudara2 kita yang tertipu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehehe anne ikut bantu2 doa aja gan

      Hapus
  7. Merajalela ya sepertinya, sayang aparat tidak tanggap

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doakan agar negara ini menjadi lebih baik saat generasi2 muda seperti kita mau tanggap dan berempati. :)

      Hapus
  8. awas sudah sampe solo sdh operasi tiga bulan, wah lumayan tu duitnya tinggal kalikan aja bos he...hasil nipunya, ane sempat kesana bos iseng aja e...benar mereka yang pada mau ngambil komisi kecewa berat krn gak dapat duitnya, malah suruh nyari orang tuk ditipu...penipu...penipu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. marilah kita berbagi informasi ini agar kebaikan kita tak pernah terputus

      Hapus
  9. hampir aja ketipu....Kemarin sudah menyerahkan uang pendaftaran yang lima ribu itu dan ditawari menjadi anggota dengan membayar uang 250 ribu. Pada saat itu untung saja aku tidak membawa uang sebesar itu. nanti siang rencana baru pengen aku bayarkan soalnya tertarik banget sih dengan penghasilan yang diterima, bayangkan saja ngelem 200 lembar dapat 70.000 rupiah.... untung sebelum berangkat aku baca blog ini, makasih banget infonya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yg penting modus2 seperti ini
      contohnya adalah rifan finance...kita bisa googling bagaimana cara kerja mereka dalam "menjebak" kita agar jadi agen yg mencari orang untung tanamkan uang ke perusahaan mereka

      Hapus
  10. Aku sudah ketipu gan!! sualan... aku sebagai mahasiswa yang bener2 membutuhkan uang, malah sengsara kayak gini. gua pikir 250.000 investasi awal, jadi okelah tidak apa2 bayar uang segitu tapi hasilnya balik. 3 hari kemudian eehhh... mreka menjelaskan mekanisme pengeleman yg berbeda lagi.. yaitu harus dapat orang baru dapat kotak untuk di lem per orangnya.. LAH!! ini seperti MLM, dan lebih parahnya mereka yang gak ngerti kayak aku rugi jugaa....!! kalo aku mengundurkan diri sekrang, aku rugi, kalo aku lanjutkan, aku akan berdosa mengajak orang2 lain. Sehubungan dengan post ini, bodohnya saya mengapa tidak browsing dulu apa itu PT HADENA??? setelah aku search di google ternyata ketahuan banyak artikel yang menuliskan "PENIPUAN PENIPUAN, DAN PENIPUAN" Shock saudara-saudara! mengingat aku membutuhkan uang juga. .

    tambahan juga jangan sampai tertarik dengan yang namanya "KERJA ONLINE" yang keliatannya mudah untuk kerjanya tapi di sana penipuan juga. terimakasih..

    BalasHapus
  11. sialan..!!! sya pikir gak ada target..distu ditulis gak ada target, org yang usaha juga target gak gitu2 banget..
    sya sudah ketipu, baru nyadar pas dah baca blog ini. Bego nya sya langsung bayar aja krena dipikir tuh modal bakal balik dgn 5 box.

    kurang ajar..!!! mending orng yg ikut orng yg punya keinginan tinggi juga buat nipu orang lain. klo misal yg ketarik keluarga yang kondsi ekonominya menengah kebawah bisa kecekik. sya gak maw nyekik orang lain lagi buat mengkayakan mereka...
    meskipun dah telat tetap saya bilang makasih nih info dari temen2 blog. biar sya gak lanjutin nipu orang lain.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. ane baru dapet tanggal 27 september kemarin.

    BalasHapus
  14. kunjungi juga blog aneh saya
    benar2 aneh karena isinya saja saya ga ngerti hahahha
    ngerti kok, cuma ga paham
    http://rizalsolo.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. wah. beruntung sekali bisa baca unek2 teman2. cz barusan teman ane dapet selebaran dan dia tertarik. lalu aq coba browsing eh ternyata selebaran itu isinya sama dg yg diatas. tks bro, smoga info ini bisa bermanfaat dan menyelamatkan orang2 yang tersesat

    BalasHapus
  16. wahhh. baru besok ogut mau kesono. untung gajadi gegara baca posting ini.. astagaaaa

    BalasHapus
  17. alhamdulillah bgt,,
    hati hati yg ada ddaerah ciputat
    baru aja 15 menit yg lalu ada tetangga yg kasih selebaran PT.HADENA ats nama si tetangga,,dia menjelaskannya bener" meyakinkan katanya dia udah bergabung setahun lebih dan gak ada masalah,,sminggu bisa dpt 350 ribu..dia jelasin sie kl harus byr 5 ribu untuk pendaftaran dan 250 rb bwt member tp setelahnya bakal untung,,bis dia pulang langsung aj cari di internet tentang teh rosela ...eehhh muncul blog ini n lainya yg ngejelasin penipuan PT.HADENA...tdnya sy mw langsung ikut dia kkantor PT.HADENA tp untung saya blng mw tnya suami dlu...
    harus makin waspada walaupun itu ma tetangga sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung baca duluan :)
      saya awalnya jg nyari2 info kok

      Hapus
  18. sama, saya juga gitu, untung ga jadi
    bikin PHP aja tuh PT!!!!!!!!

    yang di daerah cirebon, kalo kalian merasa ketipu dan mau minta pertanggung jawaban PT. HADENA, sms saya 085797587697, ayo sama-sama hancurkan meraka!!!!!! xD

    BalasHapus
  19. saya akan menghapus komentar yang ga pantas, dan juga yang beriklan di kolom komentar
    kalo mo iklan, usaha bikin blog sendiri saja ya gan?
    thank you

    BalasHapus
  20. baru aja aq ada rencana besok mau ke HADENA,untung dapat blog ini.makasih infonya gan

    BalasHapus
  21. rencana baru bsk saya mau ke Hadena tp untung sya googling dlu dan menemukan ini, untung ga jadi tertipu. thanks

    BalasHapus
  22. yth :pemilik blog
    izin bagi-bagi info agan
    Mencoba lebih baik dari pada diam. saya yang sudah bergabung di perusahaan okeyprofits.com mengajak anda untuk bergabung dan ikut serta merasakan keuntungan hanya dalam 100 hari. jangan biarkan uang anda diam dan malah berkurang tapi jalankan uang anda 2 x lipat untung 100 hari. minimal deposit 10 usd. Example
    anda deposit 100 usd bonus 20% maka menjadi 120 usd yang akan kami kirimkan, 1 usd x 10 rb ke pusat kalau melalui saya x 9 rb. modal 100 usd itu akan menjadi 200 usd dalam 100 hari. kalau mau ditukar ke rupiah tukar langsung ke pusat atau ke sponsor (sesuai syarat dan ketentuan perusahaan) maka rupiah akan di kirimkan ke bank pribadi anda. bank apapun itu kita akan kirimkan. kepercayaan anda adalah tanggung jawab kami.
    my info 082166643133
    Gabung menjadi referral saya. Bonus Tambah saldo Deposit 20% Untuk Modal Penyertaan min: 100 USD untuk anda
    Referensi Pendaftaran

    Referensi Blog

    Aplikasi Paling Keren

    BalasHapus